Posted by : bloooger sulthan Sabtu, 09 Agustus 2014

Perkenalkan saya bernama Sulthan,saya akan bercerita sedikit tentang kami saat hunting bis bersama...

saat pertama hunting... saya tidak tahu tentang body bis,ya biasalah newbie,yang saya tahu disaat itu adalah saya hanya memfoto bis dan ingin mendapatkan PO bis yang berkode "TZ",dan sekarang itu sudah milik PO lain,yah namanya newbie kan gak tau yg mana yg bagus,tapi anggepan saya adalah,semua bis itu bagus,oh iya.. saat itu saya menginjak kelas 9 SMP,disemester pertama.. setiap hari saya berangkat ke spot hunting jam 16.00.. 
spot hunting saya

ada yang tahu ini spot dimana? yak benar.. ini spot di pintu masuk JLS (Jalan Lingkar Salatiga), yang sering juga disebut Jalan Baru..
Spot ini tempatnya sejuk lah,ada tempat duduknya juga,strategis (tempat bis parwis,dan bis yang kluar dari terminal arah Tol pasti ke sini)
saat itu saya masih belum ada teman bis mania,biasalah.. orang baru tahu bis mania..
nah,pas itu hari ke 3 saya hunting.. gak sengaja aja.. tiba tiba lihat ada orang foto foto bis..ya saya ke sana menghampiri dan berkenalan.. ternyata dia juga bis mania,mereke berdua..
ini sempet saya abadikan fotonya..
(cuma satu orang aja)
nah itu dia,hehehe,dia bernama Vetra,yang biasa saya panggil Mas Vet..
dikala itu saya dengan dia hunting bersama..
yasudahlah.. itu masa lalu..

sekarang saya akan bercerita tantang disaat saya hunting bersama teman teman..
ini kita.. ini kami..


kemeriahan disaat kami hunting bersama.. menyenangkan hunting bersama disitu,oh iya.. sebelumnya,ada yang tahu ini spot hunting dimana? ini adalah spot hunting diterminal,terminal tingkir tepatnya,apa ada yg tau? spot ini bertempat di Salatiga,Jawa Tengah... taukan?
kalo nggak tau ya cari lah di internet hehehe... kemeriahan kami disaat hunting pun terasa disaat saat itu...
hunting bareng kami dimulai sekitar sesudah hari raya lebaran.. karena banyak bis parwis yg transit ke terminal dulu,ini beberapa hasil hunting saya














mungkin sekian dulu dari saya.. karena jam padat.. saya ada tugas.. hehehe.. nanti akan saya lanjutkan.. terimakasih..

maaf jika ada yang salah.. karena itu murni kesalahan saya.. jika ada benarnya.. itu adalah kebenaran dari tuhan.. sekian dari saya.. termikasih...

2 Responses so far.

  1. Anonim says:

    KERENNNNNN (y)

  2. Hehehe, makasih gan.. (y)

Popular Entries

Translate Engines

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Pengunjung Di Blog Ini

Saving Mode

Blog ini akan Otomatis melakukan saving mode jika stand by selama 5 menit.

- Copyright © Free Fun For Download Blogspot - Metrominimalist - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -