Posted by : bloooger sulthan Kamis, 21 Juni 2012




Kemarin tanpa sengaja saya melakukan beberapa konfigurasi komputer yang menyebabkan kehilangan password deepfreeze. Wah, kalo sudah terjadi seperti itu tentunya akan sangat repot, karena kita sudah tidak bisa melakukan perubahan apapun pada sistem windows karena kebetulan yang dibekukan adalah drive C:. Memang cara yang paling mudah adalah dengan melakukan repair otomatis windows yang nantinya bisa berguna untuk mereset password deepfreeze. Tetapi cara tersebut tentunya sangat tidak efektif terhadap waktu yang kita miliki.

Dari situ, maka saya berusaha untuk mencari berbagai macam anti deepfreeze yang memang sudah banyak sekali yang beredar. Satu per satu saya coba dan banyak yang gagal dengan berbagai macam pesan. Hingga akhirnya saya menemukan sebuah anti deepfreeze yang ukurannya sangat kecil tetapi mempunyai kemampuan luar biasa dalam mereset password deepfreeze.

Anti deepfreeze ini berhasil saya gunakan untuk mereset kembali deepfreeze versi 6. xx dengan lancar dan suskes tanpa gangguan apapun. Anda juga bisa menggunakan aplikasi anti deepfreeze  ini untuk menghilangkan atau menonaktifkan deepfreeze  yang ada diwarnet (tapi jangan disalah gunakan ya….). Atau mungkin bagi anda yang sedang kehilangan password deepfreeze, bisa mencoba menggunakan tool ADF ini, siapa tau bisa berhasil.


Keunggulan:

-dapat men-nonaktifkan deep freeze yang tidak terdeteksi saat ter instal di komputer
-dapat mengganti password deep freeze dengan mudah

              Untuk Mendonloadnya Klik 
                   >>> Disini <<<(changed password deep freeze)
                >>> Atau Disini <<<(detected deep freeze when not detected computer) 

Popular Entries

Translate Engines

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Pengunjung Di Blog Ini

Blog Archive

Saving Mode

Blog ini akan Otomatis melakukan saving mode jika stand by selama 5 menit.

- Copyright © Free Fun For Download Blogspot - Metrominimalist - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -