Posted by : bloooger sulthan Kamis, 21 Juni 2012

http://www.angrybirdsspaceonline.org/wp-content/uploads/2012/03/angry-birds-space-online.jpgCheat Angry Birds Space PC ( Trainer Terbaru ) - Setelah sebelumnya lbs blog sempat memberikan link download game PC terbaru "Download Angry Birds Space 2012 Full Patch + Serial Number" yang bisa anda download secara gratis. Sekarang waktunya memberikan Cheat Angry Birds Space PC - Trainer Terbaru untuk para gamer pecinta Angry birds terutama Angry Birds Space. Jadi mungkin saat anda kesulitan bermain game Angry Birds Space PC, anda bisa menggunakan Cheat Angry Birds Space PC ( Trainer Terbaru ) ini.

 Dengan menggunakan Cheat Angry Birds Space PC ( Trainer Terbaru ) ini anda bisa mengontrol / menggerakkan Angry Bird Secara Manual. Selain itu dengan Cheat Angry Birds Space PC ( Trainer Terbaru ) ini anda bisa mengancurkan elemen-elemen penghalang yang ada di angry birds space dengan cara yang sangat mudah.

Daripada Penasaran langsung kita bahas Angry Birds Space +2 Trainer :


656580 Angry Birds Space +2 Trainer

Pilihan Trainer/Cheat :

1 - Kontrol burung
Pilihan ini berfungsi untuk mengontrol objek penghalang saat Angry birds anda sudah meledak. Sehingga Anda masih dapat mengontrol objek lain untuk menghancurkan sesuatu

2 - Kontrol burung setelah ledakan terlalu

Sebenarnya pilihan ini sama fungsinya dengan yang pertama, yang membedakan hanyalah “safety lock”.

Gunakan cara ini:
- Tahan tombol Space.
- Peluncuran burung.
- Lepaskan tombol Space.
- Mengontrol burung dengan cara yang sama seperti dalam cheat pertama.

Jika kerusakan terjadi, Anda masih akan dapat mengendalikan burung. Tetapi jika burung Anda telah meledak (seperti meledak burung hitam), Anda kehilangan manfaat untuk mengontrol objek lain sebagai gantinya. 

Penting: 
Ke 2 pilihan tidak kompatibel satu sama lain. Hanya satu dari mereka dapat diaktifkan pada saat yang sama. Jika Anda ingin mengubah cheat dengan yang lain, menonaktifkan cheat saat kemudian mengaktifkan yang lain. 

Download Cheat Angry Birds Space PC - Trainer Terbaru :

atau

Popular Entries

Translate Engines

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Pengunjung Di Blog Ini

Blog Archive

Saving Mode

Blog ini akan Otomatis melakukan saving mode jika stand by selama 5 menit.

- Copyright © Free Fun For Download Blogspot - Metrominimalist - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -